6 Make Up Holika Holika Pilihan

 


Ingin tampil cantik dan rupawan? Mudah saja, Anda bisa memakai make up terfavorit dari Holika Holika Indonesia. Ada banyak ragam produk dan varian warnanya. Untuk melengkapi kebutuhan make up anda sehari-hari dengan sempurna, berikut 5 make up Holika Holika pilihan yang banyak difavoritkan.

1. Holika Holika Wonder Drawing Auto Eyebrow

Pensil alis ini memiliki bentuk kotak pada ujungnya. Pensil alis ini disertai brush di ujungnya. Teksturnya lembut dan tidak mudah luntur oleh air dan keringat. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif pun tidak perlu khawatir karena pensil alis Holika Holika mengandung vitamin E dan folikel. Pensil alis ini bisa bertahan lama sepanjang hari.

2. Holika Holika Wonder Drawing Auto Eyeliner

Tidak hanya eyebrow, adapula Holika Holika Eyeliner yang terjangkau harganya. Eyeliner Holika Holika aman dipakai karena terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

3. Holika Holika Prime Youth Black Snail BB Cream

BB Krim Holika Holika menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk merias diri. Di dalamnya terkandung 40% lendir siput yang dapat menutrisi kulit dan menutupi noda-noda pada wajah.

4. Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil

Ini adalah lip balm dengan Ceramide yang nyaman untuk bibir pecah-pecah serta melindunginya dari pengaruh buruk lingkungan sekitar. Dengan lip balm ini, bibir anda akan tercegah dari bibir kering dan kemudian melembutkannya. Produk ini aman karena terbuat dari pewarna alami dan bebas dari bahan berbahaya.

5. Holika Holika Piece Macthing Shadow Palette

Holika Holika Shadow Palette memiliki beragam varian warna dan jenis. Misalnya ada Piece Matching Shadow Palette Red Velvet yang akan memberikan berbagai tampilan menarik pada mata. Adapun produk ini terdapat tiga jenis tekstur eyeshadow, glitter, matte dan shimmer.

6.  Holika Holika Holi Pop Blue Lasting Cushion

Dengan ekstrak buah persik, cushion ini dapat mencerahkan wajah sepanjang hari, menyamarkan noda pada wajah dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Dan demikian itulah ragam produk make up dari Holika Holika. Banyak jenis produk make up terbaik dari Holika Holika buat anda coba.


0 Response to 6 Make Up Holika Holika Pilihan

Posting Komentar