Kenali Fitur Autobid untuk Lelang Motor Online di IBID

Ada banyak cara untuk mendapatkan motor impian, salah satunya dengan membelinya di lelang. Mengikuti lelang motor online  merupakan sebuah solusi karena banyaknya merk, tipe, tahun dan kondisi motor yang dapat dipilih. Salah satunya adalah pelelangan yang diselenggarakan oleh IBID-Balai Lelang Serasi (IBID). 

Membeli motor di pelelangan berarti Anda harus bersaing dengan peserta lain untuk mendapatkan harga terbaik ketika lelang berlangsung. Anda juga harus mengawasi proses penawaran apabila ada peserta lain yang mengajukan penawaran lebih tinggi dari Anda. 

Oleh karena itu, IBID meluncurkan fitur Autobid untuk memudahkan Anda mengikuti proses lelang. Ingin tahu lebih jauh tentang fitur Autobid untung lelang motor? Berikut pembahasannya. 

Mengenal Fitur Autobid di Aplikasi IBID

Autobid adalah fitur baru yang ditawarkan oleh IBID dimana akun Anda secara otomatis menawar hingga batas harga maksimum yang telah ditetapkan tercapai. 

Bagi yang sibuk tetapi ingin ikut lelang motor, Anda dapat mengaktifkan fitur Autobid. Anda hanya perlu memasukkan tawaran maksimum Anda dan sistem akan menawar secara otomatis. 

Cara kerja Autobid sangatlah singkat, ringkas, sederhana dan mudah. Sehingga siapa pun yang mengikuti lelang di IBID melalui aplikasi dan website dapat menikmatinya. Berikut cara kerja fitur Autobid di lelang IBID. 

  1. Selama lelang berlangsung, aktifkan fitur Autobid yang tersedia di layar. Kemudian, masukkan nominal tertinggi yang Anda inginkan untuk unit tersebut. 

  2. Selanjutnya tinggal mengikuti lelang, karena secara otomatis akun Anda akan menawar dengan kelipatan Rp500.000 hingga batas nominal tertinggi yang Anda masukkan tercapai. 

  3. Sistem akan menawar jika tawaran Anda telah di lewati oleh penawar lain. Sistem tidak akan menawar jika tawaran sudah melebihi batas maksimum Autobid Anda.

  4. Anda dapat memasukkan tawaran maksimum selama lelang pada lot yang Anda cari masih terbuka selama 5 menit terakhir. 

  5. Jika waktu dalam lelang masih lebih dari 5 menit, Anda masih bisa memasukkan kembali tawaran maksimum yang berbeda. Hal tersebut diperbolehkan jika tawaran maksimum Anda sebelumnya sudah dikalahkan oleh peserta lelang lain. 

  6. Jika sisa waktu penawaran kurang dari 5 menit, maka Anda tidak dapat lagi menggunakan penawaran Autobid. Anda harus mengikuti lelang dengan mengajukan penawaran secara manual dengan menekan tombol penawaran. 

Tidak perlu khawatir kehilangan peluang untuk bisa memenangkan lelang ini tanpa harus mengikuti seluruh proses yang ada. Pelaksanaan lelang pun langsung melalui situs web serta memudahkan untuk masuk ke program karena tidak ada resiko berkerumun. Anda juga dapat melihat kondisi motor atau barang lelang di deskripsi lot secara rinci dengan disertai foto fisik kendaraan yang di lelang. 

Nah, itulah sedikit informasi mengenai fitur Autobid untuk lelang motor online di IBID. Fitur Autobid ini sangat memudahkan Anda dalam mengikuti lelang jika tidak mempunyai banyak waktu. 

                  

Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat digunakan di semua jenis lelang IBID, yaitu Flash Auction dan gunakan fitur ini sebaik mungkin untuk mendapatkan motor impian Anda. Menarik, bukan? Yuk segera unduh aplikasi IBID di Google PlayStore atau AppStore sekarang juga dan nikmati beragam kemudahan yang ditawarkannya. 




0 Response to Kenali Fitur Autobid untuk Lelang Motor Online di IBID

Posting Komentar