4 Ide Style Hijab Dengan Baggy Pants Supaya Stylish Dan Kekiniaan




Saat ini gaya berhijab semakin berkembang serta kekiniaan. Mulai dari hijabnya sendiri hingga rok atau celana yang sangat beragam kehadirannya. Salah satu style hijab yang saat ini tengah menjadi trend adalah dengan baggy pants.

Baggy pants ini sebuah celana yang terbuat dari bahan jeans atau kain biasa, tetapi ukurannya tidak terlalu ketat, sehingga cocok dipilih oleh para hijabers.

Berikut dibawah ini 4 ide style hijab dengan baggy pants supaya stylish dan kekiniaan diantaranya yaitu :

  1. Baggy Pants Dengan Sweater

Kamu bisa memadukan baggy pants dengan sweater berbagai ukuran. Baik yang pas dibadan atau oversize, pastinya akan cocok dipadukan dengan celana yang sempat populer di era 90-an.

Dan yang lebih menariknya lagi kamu bisa memakai style ini untuk beberapa acara seperti jalan jalan, nongkrong, serta olahraga.

  1. Baggy Pants Dengan Blazer

Untuk mendapatkan penampilan yang lebih formal, kamu bisa memadukan celana baggy pants ini dengan blazer. Sebaiknya menggunakan baju atasan terbaru untuk bagian dalam blazer supaya tidak terlalu panas.

Sedangkan untuk warnanya, kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera. Tetapi akan lebih menarik lagi jika kamu memilih warna yang senada. Meski tampilannya sangat formal, tetapi kamu masih bisa memakai gaya ini untuk jalan jalan atau sekedar nongkrong.

  1. Baggy Pants Dengan Jaket Denim

Kamu juga bisa memadukan baggy pants dengan jaket denim. Dengan tampilan yang seperti ini, gaya wanita berhijab akan terlihat jauh lebih keren.

Untuk masalah warnanya bisa disesuaikan dengan selera masing masing. Tetapi biasanya para selebgram akan memadukan baggy pants dengan jaket denim berwarna senada.

  1. Baggy Pants Dengan Jaket Kulit

Yang cocok dipadukan dengan baggy pants tidak hanya jaket denim saja, tetapi jaket kulit juga bisa dipakai. Jika ingin memiliki penampilan yang terlihat simple, kamu bisa memilih warna hitam atau navy untuk tampilan dari atas ke bawah.

Kamu bisa memakai gaya ini tidak hanya untuk berpergian saja tetapi juga saat akan menghadiri beberapa acara.

 

 

1 Response to 4 Ide Style Hijab Dengan Baggy Pants Supaya Stylish Dan Kekiniaan

  1. Be the life on the get together with CNC machining HP Sprocket photograph printer, edit and print beautiful and enjoyable photos immediately out of your smartphone. You wouldn’t minimize corners with something as important as your corporation, so why do it together with your printing? Printing for Less presents finest quality|the highest quality|the very best quality} merchandise for any size project. Our designs can be used throughout a number of} printed merchandise, which makes it simpler so that you can} create consistent, skilled marketing. Digital printing is the replica of digital photographs on a bodily floor, similar to frequent or photographic paper or paperboard-cover inventory, film, fabric, plastic, vinyl, magnets, labels and so forth.

    BalasHapus